SUZUKI GSX-R125

HARGA SUZUKI GSX R-125 TURUN




Penikmat motor Suzuki GSX-125 bisa bersenang hati karena harga motor tersebut turun, namun ada fitur yang harus dirubah yaitu fitur Smart keyles diganti menjadi konvensional.

Fitur tersebut yang diganti sehingga harga Suzuki GSX R-125 bisa turun harga, dikarnakan banyak penikmat Suzuki GSX R-125 yang kurang menikmati fitur smart keyles dan banyaknya peminat GSX R-125 yang berkomentar tentang harga.

Dengan banyaknya masukan dari konsumen Suzuki mencoba menjawabnya satu persatu salah satunya soal fitur smart keyles dan harga jual sepeda motor Suzuki GSX R-125, inilah bukti kesungguhan Suzuki dalam melayani konsumen. 
Dengan demikian teknologi dalam sistem motor Suzuki GSX R-125 yang lainnya tidak ada yang dirubah.

Namun hanya  varian warna saja untuk tipe kunci konvensional yaitu :

  • Putih
  • Hitam
  • Merah Hitam
Motor suszuki gsx r-125 sangat mencuri perhatian masyarakat karena itu suzuki selalu mengenbangkan produknya dan memberi yang terbaik terhadap konsumennya.

Komentar yang diberikan kepada suzuki motor, mereka terima dengan baik dan mereka jadikan masukan agar suzuki motor makin berkembang.

Dengan harga motor yang lebih murah bukan berarti suzuki motor tidak memperhatikan kualitas dan kuantitas produknya.

Kualitas yang selalu mereka jadikan nomor satu agar tidak mengecewakan konsumennya namun juga memperhatikan harga jual yang tidak terlalu tinggi sehingga dapat mencuri perhatian masyarakat.

Motor suzuki gsx r-125 memang sangat mencuri perhatian masyarakat ketika pertama kali dikeluarkannya namun dengan harga yang lebih tinggi dan ada fitur yang kurang dinikmati oleh konsumen maka dengan itu suzuki memperbaikinya.

Agar minat konsumen lebih tinggi, motor ini memang sangat mencuri perhatian masyarakat terutama pada kalangan anak muda.

Karena penampilannya yang sangat modis dan gagah sehingga dapat mencuri perhatian masyarakat.

Motor ini bisa menjadi referensi untuk mas bro jika ingin membeli motor baru dalam tipe full fairing namun dengan harga yang terjangkau dan kualitas juga terjamin.

semoga bermanfaat.

0 Response to "SUZUKI GSX-R125"

Post a Comment