CARA MENGATASI MOTOR YANG TIDAK MAU DIGAS KENCANG

CARA MENGATASI MOTOR YANG TIDAK MAU DIGAS KENCANG

Otomotif - Jika kita masih jiwa muda mungkin kita berkendara senang dengan kecepatan yang lebih tinggi, kendaraan ada kala nya kondisinya fit dan tidak fit, jika kita tidak memperhatikan motor kita mungkin keadaannya akan tidak fit.

Dan jika kondisi motor kita sedang tidak fit akan tidak enak di kendarainya apalagi jika yang menegendarai yang berjiwa muda, pasti akan sangat mengeluhkannya. dengan kondisi motor yang tidak fit.

Jika kita mempunyai kendaraan sebaiknya kita merawatnya dengan baik apalagi jika kendaraan yang kita miliki sudah cukup tua umurnya, maka kita harus sangat memperhatikannya karena motor yang sudah tua, akan lebih rentan dengan kerusakan.


Kadang kala ketika kita tarik gas motor kita namun kadang motor seperti mati sesaat jika gas ditarik kencang, hal ini bisa disebabkan karena busi motor sudah lemah maka harus diganti agar normal kembali.

Namun bisa juga karena ada kabel yang kendor namun kemungkinan besar jika di gas kencang motor kita seperti mati sesaat atau tidak kuat kemungkinan besar karena busi yang sudah lemah atau kotor sebaiknya cek busi terlebih dahulu.


Jika busi sudah dicek dan tidak ada kendala atau pun saudah diganti dan masih mengalami mati mesin sesaat ketika gas ditarik kencang, kemungkinan ada kabel yang kendor,

Demikian tips yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat.

1 Response to "CARA MENGATASI MOTOR YANG TIDAK MAU DIGAS KENCANG"