NINJA KASAWAKI ER6 KE JURANG DICILETUH BANDUNG

NINJA KASAWAKI ER6 KE JURANG DICILETUH BANDUNG



Jalan yang halus dan enak digunakan mungkin sebagian besar akan menikmatinya dengan memacu sepeda motornya dengan kecepatan diatas dari rata - rata.
Memacu sepeda motor dengan kecepatan diatas rata - rata memang sangat memacu adrenaline ditambah dengan kondisi jalan yang sangat enak untuk digunakan dengan kecepatan diatas rata - rata.

Terutama jiwa muda yang masih belum bisa mengontrol emosinya dalam berkendara sebaiknya jika kita ingin berkendara dan menambah keceptan kita harus memahami situasi jalan dan kondisi di medan perjalanan agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Rider kawasaki ninja er6 yang tengah touring dikawasan ciletuh geopark sukabumi mengalami musibah yaitu motor yang dikendarainya masuk kejurang dengan kedalama kurang lebih 4 meter.

Kondisi jalan yang basah dan jalan agak sediktit menanjak rider kawasaki ninja er6 menambah keceptannya dan setelah tanjakan langsung ada belokan yang lumayan tajam, dengan kecepatan sepeda motor yang lumayan kencang dan kondisi jalan yang basah rider kawasaki ninja er6 tidak bisa menghentikan motor nya dan terjatuh langsung terjun kedalam jurang.

alhamdulilah kondisi rider selamat walaupun ada sedikit lika dibagian tangan dan kaki serta kondisi motor yang lumayan rusak body lecet, penyok dan ada yang patah.
Berikut gambar kondisi motor rider.

1 Response to "NINJA KASAWAKI ER6 KE JURANG DICILETUH BANDUNG"