MOTOR LISTRIK HONDA PCX

HONDA BERENCANA AKAN MENYEDIAKAN PENGISIAN BATERAI UNTUK MOTOR LISTRIK


Dijaman yang modern ini sistem teknologi semakin canggih dan semakin berkembang tidak hanya teknologi saja yang semakin canggih teknologi otomotif pun semakin canggih dan berkembang.

Seperti pabrikan otomotif sepeda motor terbesar didunia yaitu Honda yang akan mengembangkan teknologi motor listrik. 

Honda sedang melakukan uji coba dan mengembankan teknologi motor listrik.

Rencana pabrika motor terbesar di dunia yaitu Honda akan memproduksi motor yang menggunakan sistem listrik berjenis sepeda motor listrik yang nantinya tidak akan menggunakan bahan bakar bensin lagi yakni menggunakan listrik / baterai listrik.

Namun untuk pengisian baterai listrik membutuhkan waktu agak lama untuk mengisinya hingga penuh tidak seperti bahan bakar bensin yang langsung bisa digunakan oleh karena itu. 

Honda berencana akan membuat Vending Machine untuk baterai motor listrik.

Agar nanti pengendara tidak harus menunggu baterai terisi penuh jika ingin menggunakannya, layanan ini akan seperti vending machine jadi hanya menggesek kartu kredit atau alat cashles / e-money lainnya baterai yang sudah terisi penuh akan hadir, fasilitas ini akan disediakan dibeberapa sudut jalan didunia.

Motor listrik dalam segi perawatannya tidak terlalu ribet dan ramah lingkungan juga, semoga motor listrik dapat diproduksi dengan cepat oleh pabrikan honda motor dan produsen motor lainnya.

Kita tunggu saja rencananya kapan Honda akan membuatnya.
Semoga bermanfaat.

Berikut beberapa gambar tampilan dari motor listrik honda pcx :






















1 Response to "MOTOR LISTRIK HONDA PCX"