MOTOR LISTRIK





PERSAINGAN DUNIA OTOMOTIF 

OTOMOTIFLOKALS - Persaingan dalam industri produk otomotif sangat sengit, produsen sepeda motor selalu mengembangkan tekologi sistem kendaraannya agar tidak ditinggalkan oleh konsumennya.

Jaman semakin canggih teknologi pun semakin berkembang dan semakin canggih seperti dalam dunia otomotif, yang semakin berkembang sistem teknologinya.

Nantinya akan ada sepeda motor listrik yang tidak menggunakan bahan bakar lagi dalam sistem pengoperasiannya danum menggunakan baterai listrik.

Walaupun sepeda motor listrik sudah keluar dan ada beberapa produsen yang mengeluarkannya, namun dalam segi harganya masih terbilang cukup mahal sehingga masih sulit kita temukan motor listrik dijalanan.

Kemungkinan dengan berkembangnya jaman dan teknologi kemungkinan tidak lama lagi kita akan meresakan memiliki motor listrik yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Karena beberapa produsen motor besar sudah membuat motor listrik dan kemungkinan masih dalam segi tahap uji coba.

Beberapa produsen motor telah melakukan uji coba kendaraan sepeda motor listrik untuk menggebrak pasar karena motor listri tidak terlalu ribet dalam perawatannya dan juga ramah lingkungan.

AISI [Asosiasi Indsurti Sepeda motor Indonesia] mengumumkan mungkin tahun ini produk motor listrik akan bisa dipasarkan dari beberapa produsen motor besar yang ada di indonesia, sekarang motor listrik sudah masuk tahap uji coba.

Kita tunggu saja keluarnya motor listrik semoga bisa lebih cepat dan semoga produsen motor yang sobat jagokan bisa memproduksi motor listrik.

1 Response to "MOTOR LISTRIK"