KABAR GEMBIRA BAGI PENGGEMAR MOBIL ASAL CINA

KABAR BAIK UNTUK PECINTA MOBIL ASAL CINA 


Kabar baik untuk pecinta mobil asal cina dan untuk anda yang ingin membeli mobil asal cina, kabarnya mobil impor asal cina akan mengumumkan penurunan harga mobil dalam beberapa tipe dan merk mobil tertentu.

Menyusul langkah pemerintah cina yang memangkas tarif kendaraan dan suku cadang mobil, sebanyak 22 perusahaan otomotif dicina mengumumkan penurunan harga mobil dalam waktu dekat ini.

Untuk mempertahankan penjualan dan strategi pasar mobil impor asal cina akan menurunkan harga kendaraan serta suku cadang mobil dan untuk penguman penurunan harga nya akan diumumkan pada awal juni 2018.

Kita tunggu saja untuk pengumamnya siapa tahu mobil yang anda incar mengalami penurunan harga, sehingga anda bisa membelinya dengan harga yang lebih murah. 

Perusahaan otomotif seperti, Volvo, Audi, Lexus dan Mitsubishi mengumumkan untuk rencana penurunan harga kendaraan mulai dari 15 juta hingga 800 juta tergantung merk dan tipe kendaan.

Langkah ini merupakan pemotongan harga terbesar dalam industri otomotif cina dalam 10 tahun terakhir, cina tetap menjadi pasar mobil terbesar didunia dalam hal produksi dan penjualan selama sembilan tahun terakhir.




0 Response to "KABAR GEMBIRA BAGI PENGGEMAR MOBIL ASAL CINA "

Post a Comment